Old school Swatch Watches
link_1
link_2
link_3
link_4
link_5
 



Forum Bebas Bicara ,
Informasi,
Ide ,
Gagasan ,
Tanpa batas!

 

 

 

 

 

 

 

Forum Pemuda Indonesia

Kata Sambutan

Okey gak usah panjang lebar, kami gak suka banyak bicara, yang pasti forum ini resmi kami buka untuk umum. Silakan anak-anak mangir, pemuda-pemuda indonesia untuk terus mengeluarkan pendapat kalian masing-masing, tapi ingat , jaga sopan santun, saling menghormati dan menghargai pendapat orang lain. Terima Kasih.
Dipostkan oleh : admin 21 Januari 2010.

   

 

 

Posting Pertama : Mas Supardiyanto

Wah, selamat ya, temen-temen udah bisa mulai aktif nie keluarin pendapat kalian, gak usah pake mal-malu segala ya? Disini santai aja, dianggap rumah sendiri aja? okey.....? Selamat bermusyawarah!
Dipostkan oleh : admin 21Januari 2010.

 
     

Posting Kedua : Mbak Supri

He...he...he....! Lumayan juga le......
Dipostkan oleh : Supriyatin 29Januari 2010.

 

 

 

Waduh, baru ya??
Dipostkan oleh : Putra Mangir 29Januari 2010.

 
  Tapi sampai hari ini kok pada masih kosong ya? Pada kemana aja nie?
Dipostkan oleh : Putra Mangir 03 Februari 2010.
 
 

 

Mungkin aku buka aja kali ya? He3.
Dipostkan oleh : Putra Mangir 03 Februari 2010.

 

 
  Emang ini siapa sie yang ngrintis? Lumayan juga lho? Eh diajarin dunk? Mas supar ya? Ayo kita-kita pada diajarin ya? Aku juga pengen bisa mbuat yang kaya ginian nie?
Dipostkan oleh : Putra Mangir 03 Februari 2010.
 
 

 

Wah sori ya baru aku bales nie..... Ya kalo itu tergantung ama kemauan kamu dong tentunya, kalo kamu mau,, kenapa enggak? kan malah bisa bantuin aku ngelola website ini. Gimana? Asyik kan? Lagian kamu juga bisa ngikutin terus perkembangan zaman, gak GAPTEK gitu maksudnya.... Gaptek????? Cape Deh.....
Dipostkan oleh : admin 05 Februari 2010.

 
 

 

Kembali ke halaman mangir

MangirDesignStudio

Cahmangir.co.cc

 

 
 

Posting Pendapat :

Nama Kamu :
Alamat Email :
Komentar :
   
 
 
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
 

 

 

Sorry, Under Construction!

Sorry, Under Construction!

Sorry, Under Construction!

Sorry, Under Construction!

 

Copyright Mangir.co.cc © 2009. All rights reserved. Website By : Cah Mangir